Kami, AKB48, memulai semua dari teater kecil ini yang hanya memiliki kapasitas 250 orang dan kita tidak bisa mengisi kapasitas tersebut hingga penuh namun semakin hari jumlah penonton mulai tumbuh, maka semua orang mulai mendukung kami, dengan konsep Idola yang dapat anda temui secara bertahap mendapatkan apresiasi.


Tepat sebelum kinerja wisuda di teater Akihabara48 selesai, Oshima Yuko pergi ke luar untuk menemui fans yang tidak bisa melihat penampilan terakhirnya, dia menyambut kerumunan menggunakan loudspeaker dari atas balkon.


Karena hanya 229 orang saja yang bisa menghadiri pertunjukan di teater, bahkan bagian belakang teater disesaki oleh fans sebelum kinerja dimulai, namun sebelum ia keluar saat didalam teater Yuko menyampaikan pidato terakhirnya.

Berikut Pidato yang berhasil dirangkum melalui situs perantara Tokyohive

"Kami, AKB48, memulai semua dari teater kecil ini yang hanya memiliki kapasitas 250 orang dan kita tidak bisa mengisi kapasitas tersebut hingga penuh namun semakin hari jumlah penonton mulai tumbuh, maka semua orang mulai mendukung kami, dengan konsep Idola yang dapat anda temui secara bertahap mendapatkan apresiasi.

Baru kemarin, kami, yang dimulai sebagai 'Akiba-kei idol', mampu mengisi tempat besar seperti Stadion Ajinomoto yang memiliki kapasitas 70.000 penonton, dan itu benar-benar seperti mimpi. 

Karena kita masih akan selalu tampil di sini di Akihabara48 teater, hari ini, kita tampil di depan 250 orang, meskipun kami tampil di depan 70.000 orang kemarin, Rasanya benar-benar kecil, tapi ruang sempit ini adalah titik awal dari saya, Oshima Yuko dari AKB48 dan Hal yang paling menyedihkan bagi saya adalah bahwa saya tidak pernah bisa menari di sini atau kembali lagi di sini.

Tempat ini penuh dengan kenangan, seperti senyuman dan keringat orang-orang, kesempitan, dekil dan juga udara buruk di ruang ganti, tetapi saya benar-benar merasakan bahwa memang saya telah mampu memulai dari sini dengan bahagia.

Setelah mimpi kecil kami berubah ke yang besar, saya hendak berangkat dengan mimpi besar di pundak saya.

Sekarang, lebih dari 200 member berada di 48Grup, Mimpi mereka masing-masing datang bersama-sama dan kami mencoba yang terbaik untuk membuat mereka satu persatu datang untuk menjadi keluarga besar ini.

Untuk Anda yang mendukung kami, karena dukungan Anda, AKB telah mampu sejauh ini setelah 8 tahun setengah lebih dan segera menuju 10 tahun! 

Anda melihat 2 pilar di sana? (Sambil menunjuk pada 8 pita melilit pilar), saat ini, ia memiliki 8 dari mereka, dan itu akan menjadi 10 dari mereka dengan tambahan 2, Saya melihat ke depan untuk melihat 2 yang akan ditambahkan.

Berpikir bahwa setiap orang akan terus tampil di teater ini sampai saat itu ... meskipun saya tidak bisa datang ke sini lagi, saya yakin citra para member akan selalu muncul di kepala saya sekitar pukul 7:00Jst.

Untuk kalian semua yang menemukan kami, yang bermula sebagai gadis biasa dan mendukung kami, terima kasih banyak, tempat ini adalah tempat yang baik untuk seorang gadis biasa untuk memiliki mimpi besar, bukan?


Terima kasih telah memberikan saya keberanian untuk melakukannya, Meskipun kemampuan saya masih kurang dalam banyak hal, namun semua telah mengubah saya sehingga selama 8 tahun terakhir ini saya memiliki kepercayaan dalam diri, saya akan terus berjalan sambil berdiri di atas kaki saya sendiri.

Kepada siapa saja yang tidak bisa datang ke sini dari seluruh Jepang, silakan terus mendukung AKB48, saya, Oshima Yuko, serta semua member yang telah lulus dan telah pergi dari sini.

AKB48 adalah harta saya, Terima kasih banyak telah bersorak untuk AKB48 Oshima Yuko, Silakan lanjutkan untuk terus mendukung"


Source: Oricon.co.jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih