Grup idola Nogizaka46 segera mengadakan konser besar di Meiji Jingu Stadium Tokyo pada pertengahan bulan Agustus mendatang.

Grup idola Nogizaka46 segera mengadakan konser besar di Meiji Jingu Stadium Tokyo pada pertengahan bulan Agustus mendatang.


Rencana konser ini diumumkan saat malam pembukaan pertunjukan '16 - nin no Principal di Akasaka ACT Theater MInggu (30/05/14) yang dibuka dengan ucapan terima kasih telah hadir oleh kapten Nogizaka46 Sakurai Reika .

Kemudian ia menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan konser tur nasional pertengahan musim panas 2014 yang akan memobilisasi sekitar 100.000 penonton di lima lokasi secara nasional.

Konser tunggal yang digelar di Meiji Jingu Stadium Tokyo ini akan menjadi pertama kalinya sedangkan pada konser di Yokohama Arena saat hari jadi Nogizaka yang ke 2 untuk debutnya 22 Februari tahun ini, Nogizaka memobilisasi 13.000 orang.

Berikut Jadwal Tur Konser Nasional Musim Panas 2014 Nogizaka46
☻ 16 Agustus [Sabtu] : Osaka Municipal Central Gymnasium
☻ 21 Agustus [Kamis] : Fukuoka Convention Center
☻ 24 Agustus [Minggu] : Miyagi, Sendai XEBIO Arena
☻ 26 Agustus [Selasa] : Aichi, Nippon Gaishi Hall
☻ 30 Agustus [Sabtu] : Tokyo Meiji Jingu Stadium


Source: Oricon

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih