Akimoto Yasushi selaku produser dari AKB48 groups mengatakan bahwa kemungkinan ia akan kembali menciptakan sister grup yang baru di Hokaido.

Akimoto Yasushi selaku produser dari AKB48 groups mengatakan bahwa kemungkinan ia akan kembali menciptakan sister grup yang baru di Hokaido.


Akimoto juga turut menjelaskan bahwa grup idola seperti AKB48 akan lebih baik jika dikembangkan lagi karena adanya hubungan geografis antar grup dan fans, sehingga bisa meningkatkan kebanggaan daerah layaknya tim sepakbola atau bisbol.

Mr Aki-p begitulah sebutan umumnya mengatakan hal itu saat menghadiri bincang-bincang di sebuah stasiun radio Jepang dalam acara Friday Scoop, mengenai AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2914 2014 yang telah selesai digelar pada 7 Juni kemarin.

Mengenai kemenangan Watanabe Mayu di Sousenkyo tahun ini, Akimoto sensei mengatakan itu adalah kejutan karena ia mengharapkan Sashihara Rino bisa mendapatkan kemenangan 2 kali berturut-turut, sehingga AKB48 memiliki citra yang lebih baik.

Akan tetapi ia juga menjelaskan bahwa para fans telah mengingatkan dirinya bahwa AKB48 adalah Grup Idola dan Sashihara Rino tidak mungkin menjadi yang pertama sekaligus namanya abadi, ia juga menjelaskan soal Mayu Watanabe yang bergabung bersama grup saat berusia 12 Tahun.
"Watanabe Mayu bergabung dengan AKB ketika ia berusia 12 tahun selama perjalannya ia telah banyak melihat para seniornya seperti Acchan (Maeda Atsuko) dan Oshima Yuko bekerja keras demi impiannya"

"Dia mungkin tidak ingin AKB berakhir setelah mereka lulus, jadi dia sudah siap untuk melangkah sebagai center sejak usia dini"
Saat bincang-bincang selain mengungkapkan bahwa Mr Aki-p sedang menjajaki kemungkinan untuk menciptakan sister group di Hokkaido tenyata host Terry Ito dan Aki-p sama-sama menyukai menba Shimazaki Haruka karena sifatnya yang unik, baginya sesama produser adalah hal wajar menyukai sesuatu yang sulit ditebak seperti Paruru! Dia benar-benar menarik, ujar Akimoto.


Source: headlines_yahoo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Ralat Bro typonya "...mengenai AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2914.." seharusnya 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. ups... iya bru nyadar heheh maklum trlalu bersemangat nulisnya :d

      THX banget gan dah dikoreksi

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih