AKB48 Okubora Chinatsu mengumumkan kelulusannya melalui website resmi AKB48 pada tanggal 18 Juni kemarin.

AKB48 Okubora Chinatsu mengumumkan kelulusannya melalui website resmi AKB48 pada tanggal 18 Juni kemarin.


Okubora Chinatsu adalah perwakilan Tim 8 dari Prefektur Gifu, regional Chubu, ia terpilih dari audisi 47 gadis hasil kerja sama AKB48 x Toyota pada bulan April 2014.

Keputusan nya untuk lulus didasari oleh keinginan hati untuk lebih memperdalam dunia Pendidikan dan ia juga menjelaskan betapa sulit bagi dirinya untuk berkonsentrasi pada kegiatan sekolah dengan membagi waktu kegiatan idola di saat yang bersamaan.

Berikut tulisan dari Okubora Chinatsu: 
Original Message
"Untuk semua fans, Hallo..

"Saya Okubora Chinatsu perwakilan dari Prefektur Gifu. Maafkan bila saya hanya bisa melakukan semua dengan waktu yang singkat. Apapun itu saya harus mengabari bahwa saya memutuskan untuk lulus dari Tim 8"

"Kami memang baru memulai dari 2 bulan yang lalu, namun bagi saya ada banyak hal meresahkan. Saya tidak sanggup menjalani pekerjaan dan sekolah dalam waktu yang bersamaan"

"Saya berfikir jika ini diteruskan maka saya ragu apakah bisa menjadi diri sendiri untuk selalu menghibur para fans Sebagian pikiran saya menginginkan AKB48 sebagai jalan yang terbaik, namun itu sulit Sempat khawatir dengan keputusan ini, tapi tolong biarkan saya lulus dari tim 8, Maafkan saya atas keegoisan ini."

"Karena saya adalah perwakilan dari Gifu, saya berharap tidak menyebabkan masalah baik di rumah, di sekolah bagi fans, dan mulai sekarang saya akan selalu bersorak untuk Tim 8 sebagai penggemar. Saya akan melakukan semua yang terbaik dengan cara saya sendiri, jadi..akan sangat senang rasanya bila anda tetap terus mendukung AKB48 dan Tim 8."


Source: Natalie | Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih