pada tanggal 23 Juni sebagai perwakilan AKB48 Watanabe Mayu, SKE48 Matsui Jurina, NMB48 Yamamoto Sayaka dan HKT48 Sashihara Rino turut menghadiri acara konferensi pers CM tersebut.

Situs lowongan pekerjaan paruh waktu BAITORU telah merekrut 7 menba hasil dari senbatsu sousenkyo 2014 kemarin sebagai model CM.


7 menba tersebut adalah Watanabe Mayu, Sashihara Rino, Matsui Jurina, Yamamoto Sayaka, Matsui Rena, Shimazaki Haruka, dan Kashiwagi Yuki

Kemudian pada tanggal 23 Juni sebagai perwakilan AKB48 Watanabe Mayu, SKE48 Matsui Jurina, NMB48 Yamamoto Sayaka dan HKT48 Sashihara Rino turut menghadiri acara konferensi pers CM tersebut.

Single terbaru AKB48 nantinya juga akan menjadi ost CM Baitoru dan Watanabe Mayu yang meraih posisi No.1 pada pemilu akan berfungsi sebagai center untuk single tersebut.

Saat konfrensi diumumkan juga judul lagu tersebut yaitu "Kokoro no Placard" yang akan dirilis pada 27 Agustus mendatang, Menurut penuturan Watanabe Mayu mengenai lagu ini merupakan sebuah lagu yang mudah diingat.

Lagu ini mudah diingat setelah didengarkan 1 s/d 5 kali ujar Mayu, dan karena ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk pria dan wanita dari segala usia ia berharap banyak orang tertarik mendengarkannya serta ikut bernyanyi dan menari.

Dia juga menyebutkan bahwa lagu "Koisuru Fortune Cookie", dengan center Sashihara Rino telah menjadi hit dan banyak orang di seluruh dunia membuat video menari lagu itu! Dengan riang Watanabe Mayu berkomentar, semoga saja lagu yang saya bawakan juga dapat dimeriahkan seperti lagu itu ya?

Selama presentasi, ia juga mengumumkan bahwa akan ada empat versi berbeda dari CM yang menampilkan masing-masing dari AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 yang ditayangkan hanya untuk siaran lokal dan empat stasiun TV akan menghasilkan program-program TV baru sekitar tema pekerjaan paruh waktu mulai 1 Juli.

Keempat program tersebut adalah,

  • Fuji TV "AKB de Arubaito" (setiap Selasa pukul 01:40 ~ Hanya wilayah Kanto)
  • CBC TV "SKE no Kayou Arubaito Gekijou" (setiap Selasa pukul 01:18 )
  • Kansai TV "NMB no Meccha Baito" (setiap Selasa pukul 01:00 )
  • Kyushu Asahi Housou's "HKT Shakariki 48!" (Setiap Jumat pukul 00:55)


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih