pada tanggal 29 Juni Sebelas member SKE48 Kenkyuusei menggelar kinerja mereka sendiri 'SKE48 Upcoming Kouen ~ Natsu ~' di theater SKE48, Nagoya.

SKE48 Kenkyuusei tidak memiliki pertunjukan mereka sendiri selama hampir 2,5 bulan lamanya karena Setlist sebelumnya yang dibawakan menba Kenkyuusei sebelum shuffle Team Februari tahun ini telah dibawakan oleh member reguler.


Sehingga pada tanggal 29 Juni Sebelas member SKE48 Kenkyuusei menggelar kinerja mereka sendiri 'SKE48 Upcoming Kouen ~ Natsu ~' di theater SKE48, Nagoya.

Dengan kejadian seperti ini dimana Kenkyuusei tidak membawakan stage yang sudah ada, tapi membawakan stage original mereka sendiri telah menjadi pertama kalinya dalam sejarah AKB48 Groups.

Mereka menyanyikan 12 lagu seperti 'Matsumurabu!', 'Okidoki' dan 'Pareo wa Emerald' dan uniknya show kali ini terdapat segmen khusus di mana para menba Kenkyuusei diperintahkan oleh manba reguler untuk melakukan 100 kali push up.

Saat acara berlangsung Sora Miyuka yang lulus pada Mei lalu menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan salam perpisahan kepada fans, baginya SKE48 telah menjadi tempat belajar banyak hal yang tidak diajarkan di sekolah
"Aku belajar banyak hal yang tidak aku dapatkan di sekolah. Aku senang akhirnya bisa berdiri di atas panggung ini untuk terakhir kali hari ini! Aku berharap bisa melihat kalian semua lagi. Terima kasih untuk semua orang yang telah membuat semua ini menjadi mungkin bagi ku"
Matsumura Kaori sebagai Member 'Kenkyuusei Kehormatan Seumur Hidup' memberikan harapan terbaik nya melalui surat tentang berbagai hal yang mungkin bisa didapat dengan mudah sehingga ia berharap agar Miyuki-san menjaga hal-hal baik untuk diri sendiri serta menikmati kehidupan sekolahnya.


Source: NikkanSport via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih