Kabar gembira untuk kita semua Kapten umum JKT48 Melody kembali dikukuhkan sebagai duta buah 2014 untuk Prefektur Okayama Jepang.

Kabar gembira untuk kita semua buah manggis kini ada ekstraknya Kapten umum JKT48 Melody kembali dikukuhkan sebagai duta buah Prefektur Okayama Jepang.



Acara ini adalah kelanjutan dari kinerja satu tahun lalu dimana Melody telah terpilih menjadi duta buah Okayama dan selama 3 hari Melody tinggal bersama para petani di kota Soja untuk mendapatkan pengalaman memanen buah-buahan serta mengamati teknologi pertanian di sana.


Kesuksesan tahun lalu itu kembali ingin dibuat tahun ini, namun yang berbeda ditahun ini, Melody tidak sendiri, ia akan ditemani 3 menba JKT48 lain nya, mereka adalah Viny, Nabilah, dan Ikha untuk ikut upacara pelantikan.

Gubernur Okayama juga memberikan para menba JKT48 buah anggur dan persik hasil terbaik dengan kualitas bagus dan harganya yang mahal maka sebagai gantinya, Melody memberikan Kopi Luwak asli Indonesia yang kenikmatannya telah diakui di seluruh dunia, Photobook dirinya serta single terbaru JKT48 kepada sang Gubernur.

Full



jj.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih