Yagumi Kumi SKE48 mengumumkan kelulusannya dari Grup idol48 pada tanggal 1 November. dalam akun Google+ ia berkata

 "SKE48 telah memiliki anggota baru dari Generasi ke-5 kini saya memiliki banyak sekali junior dan sebagai generasi pertama saya merasa harus bisa memimpin mereka, karena saya ingin semua junior saya memiliki banyak peluang untuk bisa menampilkan bakat mereka"

Lebih lanjut ia mengatakan " saya telah berfikir untuk jalan hidup saya sendiri dan saya merasa ingin memulai semua dari awal lagi, karena itulah sejak satu tahun yang lalu saya berniat untuk lulus dari SKE48, ini adalah keputusan yang membutuhkan keberanian dan hari ini aku berani mengumumkannya."

Tanggal pasti kelulusan Yagami masih simang siur dan sepertinya ia akan mengumumkan kululusannya secara resmi saat acara Jabat tangan dalam program  “Kiss Datte Hidarikiki” pada tanggal 3 November besok.

Yagami adalah generasi pertama di SKE48 bergabung pada tahun 2008 ian menjadi member di Tim S dan telah menjadi senbatsu sejak single pertama SKE48 “Tsuyoki Mono yo“ Dalam pemilihan umum AKB48 yang ke-4 ia masuk dalam urutan 28, ian juga aktif dam sub unit Under Girl.

Sum:natalie.mu
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih