Pada tanggal 3 November mereka generasi ke-2 JKT48 telah selesai dalam pemilihan di studio Tokyo - Jepang, dan ternyata 31 Peserta telah dilulusankan seharusnya ada beberapa yang tidak lulus namun master Aki-P memiliki alasannya sendiri

Akimoto menjelaskan" Saya telah melihat bakat baru dari 31 Finalis dan saya berfikir 31 finalis memiliki pesonanya masing-masing, untuk itulah saya meluluskan mereka semua, kalian semua adalah benih-benih bunga, saya berharap melihat benih-benih bunga itu tumbuh dan tumbuh menjasi dirinya sendiri."

Takajo aki yang telah aktif di JKT48 sejak 1 November menyatakan " saya telah bergabung bersama JKT48 juga pada bulan November, jadi saya berdiri digaris start yang sama seperti mereka meskipun ada saat-saat yang menyakitkan saya yakin pasti akan ada saat-saat yang jauh lebih menyenangkan'

sedangkan Haruka Nakagawa berkata" Saya senang bisa berjumpa sengan banyak orang, mari kita buat yang terbaik untuk menjadi enerjik dan bersenag-senang bersama-sama.''

JKT48 yang terbentuk 1 tahun lalu awalnya memiliki anggota 28 hingga kini untuk generasi pertama tersisa 24 orang, seleksi alam bergulir menyambut dan kini generasi ke-2 telah hadir 31 gadis dan saya yakin ke-31 gadis-gadis ini nantinya akan ada yang terguncang dan seleksi alampun berlanjut

Well... kita lihat saja!! yang terbaik dia yang akan terus bertahan. kini member JKT48 memiliki 57 member termasuk 2 gadis transfer dari AKB48 (Takajo Aki dan Haruka Nakagawa)


Sum:
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih