Untuk para pecinta idol 48, website resmi untuk program NHK "Kohaku Uta Gassen" akan dibuka pada tanggal 21 November pukul 12Am. 


Para anggota pendukung akan bergantian muncul hingg a malam tahun baru
Melalui website ini para pengguna akan ditantang dalam permainan Janken (Batu-Gunting-Kertas), yang lebih menyenangkannya lagi' game ini dapat di akses di website resmi melalui PC, Mobile Phone dan Smart Phone, anda dapat memilih dengan siapa anda akan bermain.

Selain itu juga di web PC untuk "Kohaku Uta Gassen" ini akan dibuatkan program "Kohaku Janken Stamp" yang mana anggota NHK Net dapat mengumpulkan perangko atau beberapa benda-benda yang berhubungan dengan permainan ini dan sebagai catatan: untuk program tersebut baru akan dibuka pada tanggal 1 Desember.


Untuk cek Websitenya bisa klik disini!!
Natalie

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Wow nice, blog khusus AKB48 dan sister groupnya. Blog yang sebelum-sebelumnya yang saya tahu selalu dicampur dengan berita di luar AKB48. Sekali lagi nice, ganbatte.

    BalasHapus
  2. makasiih... sering2 main ke blog ini yaw.. :D

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih