Menjadi member grup idol48 memang banyak tekanan, mengundurkan diri mungkin salah satu alasan terakhir bila memang harus, Yuka Masuda!! salah satu gadis AKB48 ini akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri

Masuda memang sedang terlibat untuk acara Drama musikal ‘Wiz ~Oz no Mahoutsukai dan itu membawa dirinya harus pergi dari AKB48, bukan karena Drama musikalnya melainkan pembicaraan miring tentang dirinya yang telah menginap di tempat DA PUMP anggota ISSA.

Dia diberitakan menjalani sesuatu yang dilarang dalam tubuh AKB48 oleh salah satu Majalah mingguan Jepang, meski Masuda menyangkal toh dia tidak ingin mencemarkan nama baik AKB48, dalam blog resminya ia menyatakan:

“Aku minta maaf, telah cukup lama sejak postingan terakhirku. Besok, Shuukan Bunshun akan merilis sebuah artikel mengenai diriku, mengatakan bahwa aku menginap di apartemen vokalis utama DA PUMP, ISSA. Dalam artikel tersebut terdapat beberapa hal yang tidak benar, namun bahwa aku menginap di apartemen ISSA adalah benar adanya.

Aku meminta maaf atas tindakanku yang tidak berhati-hati dan aku benar-benar menyesal bahwa hal itu telah mengakibatkan kesalahpahaman di antara para fans, sesama anggota, para staf dan keluarga.


Aku telah memikirkan situasi ini dan menanyakan pada diriku sendiri apa yang menjadi hal terbaik yang harus dilakukan dan sebagai caraku untuk bertanggung jawab atas tindakanku ini, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari AKB48. Maaf untuk pengumuman yang tiba-tiba.


Mohon maaf kepada semua fans yang telah mendukungku selama ini karena aku harus meninggalkan grup dengan cara seperti ini. Aku ingin mengungkapkan perasaanku secara langsung kepada para fans dan semua orang yang khawatir dengan pemberitaan di artikel tersebut, karena itu aku mengumumkannya di blog milikku ini. 'Yuka Masuda”



NB: Masuda adalah salah satu anggota sub-unit DIVA.

ax.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih