Mantan menba AKB48 Ono Erena akan segera pensiun dari industri hiburan mulai tanggal 15 Juli 2014 mendatang.

Mantan menba AKB48 Ono Erena akan segera pensiun dari industri hiburan mulai tanggal 15 Juli 2014 mendatang.


Pengumuman ini begitu mendadak sehingga menimbulkan spekulasi yang aneh-aneh dari para fans, namun melalui blog pribadinya ia menjelaskan secara detai perihal keputusannya itu

Baginya saat ini terjun dalam bisnis hiburan sudahlah cukup karena ketika berusia 12 tahun dia bekerja terlalu tergesa-gesa sehingga banyak hal yang dia rasakan mulai hilang sehingga sebagai gantinya muncul banyak hal yang lain apalagi kini usianya sudah beranjak 20 Tahunan.

Berikut pernyataan Ono Erena dari Blog pribadinya:
Aku Ono Erena, memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan terhitung dari tanggal 15 Juli 2014.Maaf karena mengumumkan hal ini secara tiba-tiba, maaf karena membuat semua orang tidak nyaman dan kahawatir, aku benar-benar minta maaf.

Sejak aku mulai memasuki industri hiburan, saat itu usiaku baru 12 tahun, senang rasanya bisa belajar banyak dari pekerjaan ku itu.

Melihat banyak hal dan pengalaman yang tidak biasa! rasanya waktu seperti mimpi.Setelah bertahun-tahun masa remajaku ada bagian dari diriku yang mulai berpikir tentang banyak hal.

Saat usiaku lebih dekat menjadi 20 tahun, perasaan itu semakin kuat, dan aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk merenung tentang kehidupanku sendiri.

Banyak impian dan tujuan baru yang aku temukan sehingga akhirnya aku membuat sebuah keputusan.Berpikir untuk mengambil langkah menuju tujuan yang baru, meskipun nantinya akan sangat berbeda.

Diwaktu yang tepat, jika memungkinkan, aku sendiri yang akan memberitahukan semuanya kepada kalian.

Aku ingin berterimakasih dari lubuk hatiku yang terdalam untuk semua pihak yang terkait, staf, dan fansku yang telah menyemangatiku dalam dunia industri hiburan hingga saat ini.

Ini adalah 8 tahun yang menyenangkan, Bertemu dengan kalian semua serta menghabiskan waktu bersama, aku sangat senang.

Terimakasih banyak.
Pada Akhirnya Ono Erena telah lulus 2 kali dengan sebuah pengumuman,
Pertama lulus dari AKB48 dan ke dua lulus dari dunia hiburan.

Drama kehidupan Ono Erena sepertinya baru akan dimulai kembali dalam babak yang baru, suasana baru, algoritma hidup yang baru pula, bak bilangan-bilangan rumit yang sudah mulai bisa ia jabarkan!

Maka selanjutnya, apa yang akan terjadi pada hidup Ono Erena?
Bila memungkinkan,... ia akan mengatakannya sendiri kepada kalian, persis seperti pesannya itu.


Source: Natalie

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih