eharusnya cover Photobook ini diisi oleh Watanabe Mayu sayangnya Mayuyu memiliki fobia pada anjing, sehingga harus digantikan Paruru.

AKB48 meluncurkan Photobook baru berjudul 'AKB48 no Inu Kyoudai' dengan menampilkan kelucuan menba bersama anjing peliharaannya.



Cover menampilkan Shimazaki Haruka bersama seekor anjing peliharaan nya! karena seharusnya cover Photobook ini diisi oleh Watanabe Mayu sang pemenang No.1 AKB48 Senbatsu Sousenkyo tahun ini.

Sayangnya Watanabe Mayu atau akrab disapa Mayuyu ini memiliki fobia pada anjing, maka foto-fotonya itu terlihat sedang tersenyum kaku menahan ketakutannya, sehingga dengan sangat menyesal harus digantikan Paruru.

Berikutnya dalam photobok ini anda akan melihat Paruru bercosplay ala anjing, Haruna Kojima, Watanabe mayu dll berbikini dengan wajah polosnya bermain-main bersama seekor anjing.

Pada kesempatan di photobook ini juga akan menampilkan pembahasan dan cerita-cerita dari calon wajah baru AKB48 seperti Kojima Mako, Owada Nana dan Nishino Miki, tentunya pembahasan mereka tentang asiknya bermain dan bercanda bersama binatang peliharaan terutama anjing.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih