Arisa akan meninggalkan group pada akhir bulan ini karena dia ingin mencoba hal-hal lain dalam hidupnya namun untuk tanggal tepatnya masih belum diputuskan.

SKE48 Owaki Arisa mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 6 Juli 2014.


Arisa akan meninggalkan group pada akhir bulan ini karena dia ingin mencoba hal-hal lain dalam hidupnya namun untuk tanggal tepatnya masih belum diputuskan.

Pengumuman resmi Owaki Arisa
Aku harus memberitahukan kepada kalian semuanya,Akhirnya aku dipromosikan ke Team E sebuah promosi yang telah lama aku tunggu-tunggu sayangnya aku, Owaki Arisa, akan lulus dari SKE48.

Aku telah menemukan beberapa hal yang ingin ku coba, hal yang aku ingin lakukan sehingga aku berpikir mulai sekarang, aku ingin melakukan berbagai hal dan karena itu aku memutuskan untuk lulus.

Meski waktu yang tersisa begitu singkat, tapi tolong, sampai akhir bulan Juli, tetaplah mendukungku, Team E dan SKE48.

Terima kasih banyak untuk waktu yang menyenangkan sampai saat ini!Aku akan melanjutkan kegiatan ku sampai akhir bulan Juli, jadi mohon dukungannya.Terima kasih.
Owaki Arisa bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari member generasi ke-5 pada musim gugur 2011. Ia dipromosikan ke Team E saat Daisokaku Matsuri tahun ini.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih