artis-artis Jepang lainnya seperti Sakura Gakuin Cooking Club Minipati, Yumemiru Adolescence, DJ Ayumikurikamaki, DJ Kazu, DJ Dainoji, etc.

Tahun ke tujuh bagi JAM EXPO 2014 telah diumumkan, nantinya acara ini diselenggarakan di Yokohama Arena pada 31 Agustus mendatang.



Acara ini semakin menarik Idol Group JKT48 ikut memeriahkan acara bersama artis-artis Jepang lainnya seperti Sakura Gakuin Cooking Club Minipati, Yumemiru Adolescence, DJ Ayumikurikamaki, DJ Kazu, DJ Dainoji, etc.

Total sekitar 84 artis memeriahkan acara tersebut dan Original Themes song serta Video untuk acara ini diisi oleh JAM ALLSTARS 2014 yang terdiri dari kumpulan artis jepang Aizawa Risa-Dempagumi.inc, Arai Hitomi-Tokyo Girls’ Style, Takahashi Mari-Dorothy Little Happy, Suzuki Mariya-Cheeky Parade, Sekine Azusa-UP UP Girls.

Daftar artis yg hadir

Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. akb48 gk ikutan?.... exclusive jkt48 kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dlm daftar artis yg diulas sumber asli, ane ga liat ada AKB48, lagian acara ini kan bkl di gelar akhir agustus nanti,!!
      bisa sja AKB48 ikutan....

      mengingat akb48 juga spetinya banyak kegiatan gan... sprtinya loh ya...:D (koreksi klu salah)

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih