HKT48 Sashihara Rino segera merilis buku pertamanya "Gyakutenryoku ~Pinch wo Mate~" seharga ¥800 pada 11 Agustus 2014 mendatang.

HKT48 Sashihara Rino segera merilis buku pertamanya "Gyakutenryoku ~Pinch wo Mate~" seharga ¥800 pada 11 Agustus 2014 mendatang.


Cerita akan bergulir sebagaimana dia hidup sebagai idola yang telah membesarkan namanya sekaligus skandal yang membuat dirinya didepak untuk bergabung di HKT48 Hakata, Fukuoka dan juga mengatasi kesulitan saat akhirnya menjadi gadis yang sukses.

Bagaimana dirinya berubah menjadi karakter berbakat yang bersinar meskipun dirinya bukan penyanyi atau penari terbaik meskipun kenyataannya dia bukanlah member dengan penampilan terbaik di AKB48 toh.. peringkat satu saat Senbatsu Sousenkyo AKB48 akhirnya menghampiri dirinya.

Sashihara Rino yang memperoleh bakat menulisnya dari seringnya ia menulis di Blog sempat mengungkapakan rasa khawatir atas debut dirinya dalam menulis buku, bahkan menurutnya ia tidak pernah berfikir bahwa hal ini terjadi
"Aku tidak berpikir bahwa cara hidup seperti saya ini bisa berguna bagi banyak orang! Bahkan jika hanya beberapa orang saja yang membacanya, jika mereka bisa bersimpati dengan hal itu, saya akan sangat senang"
Dengan berbagai polemik itulah mengapa ia memilih judul buku 'Gyakutenryoku' (kekuatan untuk membalikkan keadaan) sehingga harapannya dapat menjadi inspirasi banyak orang.


Source: Sanspo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih