Acara ini diumumkan setelah pertunjukan kinerja teater SKE48 Tim E (Te wo tsunaginagara) melalui layar yang diproyeksikan bahwa tahun ini SKE48 segera menggelar Request Hour 2014

SKE48 Request Hour 2014 akan diadakan pada tanggal 1-2 November 2014 secara langsung di Nagoya Congress Center Century Hall.


Acara ini diumumkan setelah pertunjukan kinerja teater SKE48 Tim E (Te wo tsunaginagara) melalui layar yang diproyeksikan bahwa tahun ini SKE48 segera menggelar Request Hour 2014 dengan diselingi oleh member tim S Sato Mieko yang memberikan pesan pentingnya

Acara ini adalah bentuk permintaan lagu-lagu SKE48 terpopuler dengan sistem mundur sesuai dengan jumlah suara yang diterima dari para fans.

Tiket voting berada pada single terbaru "Bukiyou Taiyou" yang akan dirilis pada tanggal 30 Juli mendatang dan menurut Manager Teater SKE48 Imamura Tetsuro, nantinya mereka akan tampil membawakan lagu lebih dari 50 pada tahun ini.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih