Itano Tomomi menjadi tamu kehormatan dalam acara J-POP FESTIVAL SUMMIT 2014 di San Fransisco, Amerika Serikat pada tanggal 19-20 Juli 2014.

Itano Tomomi menjadi tamu kehormatan J-POP FESTIVAL SUMMIT 2014 di San Fransisco, Amerika Serikat pada tanggal 19-20 Juli 2014 mendatang.


Acara ini menandai penampilan konser pertamanya di Amerika Serikat yang dijadwalkan juga untuk tampil di pusat kota San Francisco Union Square dan San Francisco Japan Town.

Selain Itano ada juga artis lain dari Jepang yang ikut memeriahkan seperti May'n, Tokyo Girls' Style, Daichi, KYLEE, dan YANAKIKU dan dilengkapi dengan acara 'HARAJUKU kawaii!', San Francisco Japan Film Festival, dan Northern California's first ramen festival.

Acara J-POP FESTIVAL SUMMIT ini dimaksudkan sebagai festival jalanan untuk mengenalkan budaya populer Jepang di Amerika Serikat, yang sudah dimulai sejak musim panas 2009 dan setiap tahun acara ini selalu dipenuhi pengunjung, bahkan tahun lalu saja sekitar 80.000 orang memadati acara ini.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih