JKT48 Melody Nurramdhani Laksani telah menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum presiden periode tahun 2014-2019 di Jepang.

JKT48 Melody Nurramdhani Laksani telah menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum presiden periode tahun 2014-2019 di Jepang.


Hal ini terjadi karena sang kapten JKT48 ini sedang berada di Okayama, Jepang sebagai kelanjutan dari kinerja Duta buah sekaligus pelantikan resminya, ditemani oleh Vini dan Nabilah.

Dalam akun twiternya Melody @melodyJKT48, ia mengunggah foto saat selesai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Tokyo Jepang. "Udah nyoblos, yeeeeaaaayyyy," tweet dari Melody JKT48 pada Senin (7/7/2014) siang.

Saat dikonfirmasi Warta Kota, manager JKT48 membenarkan bahwa Melody dan Viny telah menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di Tokyo Jepang, Di Tokyo pilpres 2014 berjalan sangat aman dan damai. Mereka para panitia sudah menyiapkan dari jauh hari.


Source: Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih