Nogizaka46 mengunjungi negara Perancis untuk ikut memeriahkan event 'Japan Expo 2014' yang digelar di Villepinte, utara Paris, Perancis.

Nogizaka46 mengunjungi negara Perancis untuk ikut memeriahkan event 'Japan Expo 2014' yang digelar di Villepinte, utara Paris, Perancis.


Kegiatan ini merupakan pertama kalinya mereka melakukan aksi di luar negeri, meskipun bukan tampil di negara sendiri, Nogizaka46 tetap tampil semangat.

Sekitar 5000 orang hadir di event ini yang berasal dari Eropa maupun warga lokal Perancis dengan membawakan lagu pembuka 'Tsuki no Ookisa' yang juga merupakan lagu OST Anime populer Naruto Shippuden sehingga hal ini menimbulkan euforia luar biasa dari penonton yang hadir.

Selain lagu OST Naruto Shippuden, Nogizaka46 membawakan 9 lagu di mini live ini termasuk lagu baru mereka 'Natsu no Free & Easy' serta lagu penutup dari Anime Magi yang berjudul 'Yubi Bouenkyou'

Kapten Nogizaka46 Sakura Reika saat masuk ke sesi MC memberi salam dengan menggunakan bahasa Perancis, "Nous Nogizaka46!" (Kami Nogizaka46!) kemudian menba Matsumura Sayuri ikut berteriak "Tout, Êtes-vous un esprit? Faisons esprit" (Semuanya, Apa kalian semangat? Mari kita semangat)

Berikut Setlist Mini konsernya,
Nogizaka 46 The 15th Japan Expo Mini Live

M01. Tsuki no Ookisa
M02. Girl's Rule
M03. Romance no Start
M04. Guru Guru Curtain
M05. Oide Shampoo
M06. Aitakatta kamo shirenai
M07. Seifuku no Mannequin
M08. Yubi Bouenkyou
M09. Natsu no Free & Easy


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih