SKE48 telah merilis single baru "Bukiyou Taiyou" pada tanggal 30 Juli kemarin dan mereka juga membuat kejutan dengan mengadakan mini konser di sebuah pusat perbelanjaan Nagoya, Aichi.

SKE48 telah merilis single baru "Bukiyou Taiyou" pada tanggal 30 Juli kemarin dan mereka juga membuat kejutan dengan mengadakan mini konser di Endoji Mall Nagoya, Aichi.


Mereka membuat kejutan ini bukan hanya karena perilisan lagu baru saja, melainkan juga merayakan hari ulang tahun terbentuknya SKE48 yang ke 6.

Perayaan hari jadi SKE48 yang ke 6 ini adalah bentuk dari semangat juang para menba dalam rangka kembali pada asal usul mereka sebagai idola lokal dengan berbagai kegiatan.

Sekaligus sebagai awal penyambutan festival Tanabata dan Miyazawa Sae yang juga menba pertukaran pelajar SNH48 ikut berpartisipasi pada festival ini.

Miyazawa Sae mengatakan kepada semua pengunjung bahwa ia akan melakukan yang terbaik kepada semua orang, terima kasih Nagoya, katanya! saat semua orang menghadiri pertunjukan ini.

Terlepas dari kinerja konser mini mereka yang begitu tiba-tiba, semua adalah semangat untuk memamerkan kinerja lebih dekat bersama dengan 400 orang dan anak-anak selama liburan musim panas di sebuah pusat perbelanjaan dimana itu adalah tempat semua orang berkumpul.

Komentar Matsui Jurina (Tim S)
Kami memberikan kejutan konser di Endonji mall hari ini, sekaligus pertama kalinya kami melakukan hal seperti itu di tanggal rilis single, membuat mereka semua gembira di Nagoya, senang rasanya melihat banyak orang yang datang secara sukarela membuat Saya ingin melakukan-nya lagi untuk kegiatan semacam ini di masa depan.

Komentar Matsui Rena (Tim E)
Menyenangkan bisa tampil bersama masyaralkat lokal saat peristiwa tanggal perilisan, harapan kami adalah melakukan lagi kegiatan ini di masa depan apalagi mengingat senyum dan keceriaan semua orang-orang Nagoya pada SKE48.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih