Lagu original milik Team 8 '47 no Suteki na Machi e' segera dirilis sebagai lagu pendukung dalam mini album terbaru AKB48 'Kokoro no Placard' yang akan diluncurkan pada 27 Agustus 2014.

Lagu original milik Team 8 '47 no Suteki na Machi e' segera dirilis sebagai lagu pendukung dalam mini album terbaru AKB48 'Kokoro no Placard' yang akan diluncurkan pada 27 Agustus 2014.


Semua menba Team 8 merupakan pilihan dari 47 prefektur di Jepang sehingga di dalam lagu ini nantinya akan ada bagian dimana member akan menyebutkan nama dari masing-masing prefektur tersebut.

Team 8 dibentuk pada bulan April lalu dengan konsep 'Idola yang datang untuk bertemu dengan Anda' sekaligus sebagai bagian dari kerjasama antara AKB48XToyota.

Sayangnya 18 Juni lalu seoranng gadis perwakilan dari prefektur Gifu, Okubora Chinatsu telah mengumumkan kelulusannya sehingga manajemen AKB48 harus mencari pengganti, yang akan diumumkan pada 26 Juli mendatang saat event 'TBC Summer Festival 2014' di Miyagi.

Komentar anggota:

Yamada Nanami perwakilan Hyogo
"Saaat pertama kalinya aku mendengarkan lagu ini melalui demo itu sama sekali tidak membuat saya terharu atau gembira, namun setelah membaca lirik-lirik lagu secara cermat... saya merasa gembira dan rasanya ingin segera menyanyikan didepan anda semua"
Ota Nao perwakilan kyoto
"Lagu ini akan menjadi ketegangan sediri bagi team kami karena setiap menba akan menyanyikan sesuai perwakilannya dan ini adalah lagu original milik team 8 yang pertama, ini adalah lagu yang bagus, saya ingin fokus untuk hal ini terutama pada bagian lirik khusus untuk saya"


Source: Sponichi | minicine
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih