Dia akan merayakan kelulusan nya pada 29 Juli satu hari sebelum Owaki Arisa merayakan kelulusan nya.

SKE48 Kenkyuusei Goto Mayuko mengumumkan kelulusan nya dari grup pada tanggal 12 Juli saat acara ulang tahun dirinya.


Dia akan merayakan kelulusan nya pada 29 Juli satu hari sebelum Owaki Arisa merayakan kelulusan nya.

Goto Mayuko bergabung SKE48 sebagai bagian dari Generasi ke-6 di musim semi 2013, dia adalah anggota ke-8 dari generasi ke-6 yang
"Terima kasih untuk acara ultah terindah dan luar biasa hari ini, Sejujurnya meskipun hari ini bukanlah tanggal ultah saya (mengacu pada fakta bahwa belum pernah ada menba SKE48 Kenkyuusei mendapatkan acara ulang tahun di hari yang bukan tanggal sebenarnya karena dia lahir tanggal 31 Mei 1996).

Tapi karena banyak orang yang meminta pada saat di acara-acara jabat tangan dan komentar G+ serta dalam surat bahwa mereka akan menunggu untuk hari ketika kita bisa melakukan pertunjukan teater dengan semua Kenkyuusei dan saat ini saya telah melaksanakan acara ulang tahun saya.

Saya sangat senang, namun jika boleh jujur saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan bahwa saya penuh dengan perasaan menyesal dan perasaan frustasi, maka itulah saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya dari lubuk hati saya untuk mampu melakukan pertunjukan dan mengadakan acara ulang tahun.

Karena stage ini akan berakhir bagi saya! maka bila tidak ada acara, sepertinya aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dan untuk saat ini kegiatan saya hanya pergi ke sekolah seperti biasanya, hampir setiap hari yang berlalu aku merasakan SKE48 sudah menjadi bagian yang lebih penting bagi saya.

Namun ini juga adalah tiga bulan yang sangat penting di mana saya bisa menghadapi diri sendiri, karena saya masih kecil dan saya tidak pernah bisa terus tidak peduli dengan apa yang saya mulai sehingga menyebabkan banyak kesulitan untuk ayah, ibu dan banyak orang lain.

Tetapi untuk bisa tidak menyesali sesuatu saya berusaha terus menerus memikirkan semua hal yang ingin selalu saya lakukan sehingga hati saya berubah menjadi nyaman, meskipun semua itu banyak yang belum terjadi itu tidak mengapa toh.. saya sudah biasa mendapatkan kegagalan.

Pola pikir saya tidak kunjung berubah, namun suatu hari ketika saya masih di tahun pertama SMA saya menemukan kehidupan yang disebut 'SKE48', Sejujurnya, itu adalah dunia yang sama sekali berbeda dari apa yang saya bayangkan, bahkan saya merasa ini merupakan hal-hal yang jauh lebih keras daripada hal-hal menyenangkan.

Ketika berada di atas panggung hal buruk itu menjadi menyenangkan sehingga semua hal yang sulit dan menyakitkan menjadi terlupakan, aku sangat senang bersama kalian, sayangnya saya masih mencari sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan dan saat ini ada banyak hal jalan menuju masa depan di sekolah.

Saya menkonsultasikan ini semua dengan guru saya di sekolah tentang bagaimana belajar kecantikan dan perawatan, Karena itu, saya memutuskan jalan ini.

Setelah sekitar satu setengah tahun, akhirnya saya akan lulus dari SKE48 pada akhir Juli, mulai sekarang saya akan mengikuti jalan pilihan ini hingga menjadi yang terbaik sampai akhir tanpa menyerah tidak peduli betapa sulitnya rintangan yang menghadang.

Saya akan sangat senang jika Anda mendukung saya hingga akhir, saya harus mengumumkan hal ini dengan cara seperti ini agar bisa melihat wajah para fans yang tampak begitu bahagia dari pembukaan hinga akhir yang membuat hal itu menjadi semakin sulit bagi saya untuk mengungkapakan.

Tolong tetap mendukung saya sampai akhir.
Terima kasih banyak.

Source: disini aja 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih