SKE48 telah mengumumkan audisi untuk mencari menba generasi ke-7 dengan periode pendaftaran dimulai tanggal 19 Juli dan berakhir tanggal 31 Agustus 2014.

SKE48 telah mengumumkan audisi untuk mencari menba generasi ke-7 dengan periode pendaftaran dimulai tanggal 19 Juli dan berakhir tanggal 31 Agustus 2014.


Audisi dilakukan dua tahapan dengan sitem yang berbeda dari sebelumnya yaitu Sistem karaoke-on-demand (DAM ★ Tomo) dan selanjutnya fans akan memutuskan siapa yang akan menjadi member baru SKE48.

Audisi berlaku untuk semua gadis berusia diatas 11 Tahun dan berdomisili di Jepang dengan mengajukan permohonan untuk audisi melalui surat, internet atau DAM ★ Tomo.

Audisi dua putaran pertama akan diadakan seperti biasa yaitu dengan pemeriksaan dokumen pendaftaran kemudian wawancara dan di putaran 3-4 inilah para fans berhak untuk memilih.

Dalam putaran 3 merupakan 'voting web' lalu putaran final ke-4 merupakan 'voting permintaan karaoke' dengan sistem baru ini maka final nanti fans bisa mengunjungi langsung ruang karaoke 'DAM ★ Tomo.

Jika mereka menonton klip dari seorang kandidat hingga akhir maka calon ini akan mendapatkan satu poin. Babak final ini akan berlangsung pada akhir tahun 2014 atau awal tahun 2015.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih