Alasan ia ingin lulus ingin lebih fokus pada pendidikan nya yang dirasa kini mulai sangat penting bagi hidupnya untuk itulah perayaan kelulusan akan diadakan pada tanggal 19 Juli mendatang.

NMB48 Kenkyuusei Takayama Riko telah mengumumkan kelulusan-nya pada tanggal 7 Juli 2014.


Alasan ia ingin lulus ingin lebih fokus pada pendidikan nya yang dirasa kini mulai sangat penting bagi hidupnya untuk itulah perayaan kelulusan akan diadakan pada tanggal 19 Juli mendatang.
Aku memiliki pengumuman untuk kalian!
Aku, Takayama Riko, akan lulus dari NMB48.


Aku bergabung dengan NMB48 ketika aku masih kelas 6 dan aku berencana untuk mendedikasikan seluruh hidup ku untuk NMB48 dengan cara ku sendiri, namun di musim semi tahun ini aku akan naik kelas sehingga mulai terpikirkan mengenai pendidikan.


Aku tidak begitu terampil, sehingga antara menyeimbangkan pendidikan dan kegiatan bersama NMB48 mulai terasa mengganggu, jadi hal itu memunculkan kekhawatiran serta kebimbangan yang seharusnya aku dedikasikan untuk NMB48, sekarang aku dedikasikan hidup ku untuk berkonsentrasi pada pendidikan.


Perasaan ini aku beritahukan kepada kalian tentang keinginan ku untuk dipromosikan ke tim atau untuk dipilih sebagai senbatsu single, bukanlah kebohongan sama sekali.


Benar-benar menyesal rasanya ketika aku belum bisa membalas dukungan kalian namun begitu pilihanku untuk fokus pada pendidikanku sangatlah penting dan akan sangat menyenangkan jika aku bisa kembali di hadapan kalian semua suatu saat nanti.


Tidak ada banyak waktu yang tersisa tapi aku mohon tetaplah mendukungku.
Takayama Riko bergabung di NMB48 sebagai menba generasi ke-3 pada awal 2012, sekaligus menba generasi ke-3 terakhir yang hingga kini belum dipromosikan setelah sekitar 2 tahun lebih sehingga rasa-rasanya alasan ini jauh lebih tepat dengan memutuskan meninggalkan group.


Source: Ameblo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih