AKB48 Kouhaku Taiko Utagassen

Tahun 2011 AKB48 untuk pertama kalinya menggelar acara AKB48 Kouhaku Taiko Utagassen' dengan sistem 2 pengelompokan yaitu Tim Akagumi dan Tim Shirogumi.


Tim Akagumi dengan kapten Takahashi Minami pada baris merah dan Shirogumi dengan kapten Oshima Yuko pada baris putih dengan hasil kemenangan oleh tim Shirogumi kemudian di tahun 2012 tim Akagumi dengan kapten Shinoda Mariko berhasil mengalahkan tim Shirogumi dengan kapten Takahashi Minami.

Kali ini Grup idola populer AKB48 akan kembali menggelar acara '3rd AKB48 Kouhaku Taiko Utagassen'

Di informasikan melalui Blog Official AKB48 acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Desember mulai pukul 17.00 / 18.00 JST di TOKYO DOME CITY HALL.

AKB48 juga akan mengikuti acara tahunan malam tahun baru '64th NHK Kouhaku Utagassen' yang merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut ikut serta dalam acara tahunan ini, kemudian SKE48 untuk kedua kalinya berturut-turut dan NMB48 akan menjadi tahun pertama mereka untuk tampil dalam acara tersebut.

Rincian lebih lanjut mengenai pengelompokan beserta kapten untuk set tahun ini akan diumumkan di kemudian hari.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih