Tomomi ItanoItano Tomomi

Mantan anggota AKB48 Itano Tomomi mengumumkan single terbarunya 'Little' untuk rilis pada tanggal 5 Februari 2014 mendatang, 

Lagu terbaru ini menandai titik awal dari seorang Tomochin diluar AKB48.

Itano Tomomi menceritakan bahwa lirik dan judul lagu terbarunya tersebut dibuat oleh dirinya sendiri, meskipun ia pernah menulis lirik untuk lagu pendamping utamanya ia menegaskan bahwa itu adalah pertama kalinya bagi dia untuk membuat secara keseluruhan.

Secara urutan lagu terbarunya ini adalah yang ke 5, namun jika dihitung setelah ia lulus dari AKB48 lagu terbarunya ini adalah titik awal, Tomomi juga menjelaskan bahwa kenyataanya semua orang memiliki kelemahan dan kegelapannya sendiri dan ia membuat lagu ini mengacu kepada dirinya sendiri.

Baginya jika sesuatu yang sulit atau mengecewakan itu terjadi maka kita dapat mengubahnya menjadi sebuah kekuatan, kemudian ia juga menjelaskan bahwa dalam lagunya ini terselip pesan positif.

Nantinya lagu "Brighter" yang digunakan oleh Itano saat membintangi CM serta 2 lagu pendamping lainnya akan dikemas menjadi satu.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih