Kojiharu-1

haruna kojima bugil

haruna kojima toket 34dpayudara kojima haruana 34d

Baru-baru ini pamor dari AKB48 Kojima Haruna telah meningkat seiring perilisan buku foto terbarunya "Kojiharu" 


Disebut-sebut bahwa dirinya memiliki wajah malaikat, bahkan mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko pernah menyebutnya dengan perwakilan gadis cantik AKB48.

Dilaporkan juga bahwa Kojima Haruna memiliki bentuk payudara sempurna dengan ukuran Cup D bila dibandingan dengan anggota lain, mungkin dia bisa menjadi artis dengan payudara terbaik.

Simak : Peluncuran Photobook "KOJIHARU"


Buku foto terbarunya banyak sekali menampilkan bentuk tubuh keseluruhan dengan mimik wajah polos dan genit.


Semakin berani dalam mengambil pose-pose setengah telanjang seiring bertambahnya usia, seperti artis yang mulai tidak laku lagi dan berusaha untuk tetap diingat oleh penggemar.

Setelah peluncuran buku fotonya itu dengan tidak ada keraguan untuk menanggalkan seluruh pakaian yang melekat pada tubuh mulusnya, ia kini menjadi bahan pembicaraan hangat dalam forum-forum online besar USA, sepertinya pria-pria di Amerika serikat begitu memuja bagaikan Malaikat.

Selain foto-foto setengah telanjang dalam "Kojiharu" ia juga menampilkan berbagai gaya dengan setelan piyama, gaun malam, beberapa pose yang sopan dan menggairahkan.

Menariknya di Jepang adalah 'saat peluncuran buku foto ini, bukan hanya pria-pria gila yang mengantri untuk membeli, bahkan banyak juga gadis-gadis yang penasaran seperti apa indahnya lekuk tubuh Kojima haruna yang setengah telanjang itu.

Mungkin untuk para pria-pria normal, foto-foto itu bisa dijadikan bahan refrensi untuk melepaskan hasrat tertunda dibalik selimut atau kamar mandi, sedangkan untuk para gadis-gadis, ini bisa dijadikan motifasi untuk memiliki tubuh ideal dengan wajah lugu serta bentuk payudara padat dengan puting payudara merah muda.


Source : ETToday | YuleSohu
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

6 comments:

  1. Melepas hasrat dikamar mandi?? ><

    BalasHapus
  2. mungkin adminnya nulis artikelnya sambil Melepas hasrat dikamar mandi kali. xixiix

    BalasHapus
  3. ups... ketaun dech :p wkwkwkkw

    btw met tahun bru 2014 2 hri lagi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat smua pembaca dan pemberi komen di artikel ini
      "met tahun bru 2014 - 2 hri lagi....

      Hapus
  4. Ada link download nya gag om ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry ga ada...
      tpi biasanya sih klu dah 1bln lebihan dri perilisan bnyak tuh.. yg upload'

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih