SKE48 Nakanishi Yuka

SKE48 Nakanishi Yuka kini tidak hanya menjabat sebagai Kapten tim S, ia juga telah menjadi seorang Kurator, karena kemarin 24 Desember ia telah mendapatkan sertifikasi kelulusan untuk ujian seni kurator.

Kurator adalah pengurus atau pengawas institusi warisan budaya atau seni, misalnya museum, pameran seni, galeri foto, dan perpustakaan, Kurator juga bertugas untuk memilih dan mengurus objek museum atau karya seni yang akan dipamerkan.

"Malam natal Santa tidak mengunjungi rumah saya (tertawa), tapi aku senang karena telah mendapatkan sertifikasi dari ujian seni kurator! jadi.. ini adalah hadiah Natal terbaik dan aku bersukacita akan hal tersebut"

"Seperti yang kalian ketahui bahwa saya memiliki hobi untuk mengunjungi Museum, saya sangat mengapresiasi pada kecintaan seni, jadi saya memutuskan untuk belajar seni lebih dalam dan itu menjadi motivasi untuk saya"


Source : Daily Jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih