Film Kaguya-hime no Monogatari tertunda karena AKB48, scandal
Mononoke-hime and Kaguya-hime: How the two princesses were born

Saat acara untuk memperingati perilisan Blu-ray dari film Princess Mononoke yang diproduksi tahun 1997 

Hadir 2 anggota SKE48 Matsui bersaudara untuk berpartisipasi yang terlihat seru dalam sebuah pembicaraan bersama produser dari pihak Studio Ghibli "Mononoke-hime and Kaguya-hime: How the two princesses were born" yang diadakan di Tokyo.

Yoshiaki Nishimura produser studio terbaru Film anime Kaguya - hime no Monogatari, sembari bercanda kepada dua anggota SKE48 Jurina Matsui dan Rena Matsui bahwa produksi film tersebut ditunda karena kesalahan AKB48.


2 anggota SKE48 Matsui bersaudara

Keduanya langsung terkejut saat sang produser mengatakan seperti itu, lebih lanjut sang produser mengatakan bahwa karena video promosi AKB48 mereka para pekerja bukannya melakukan pekerjaan melainkan sibuk menonton tayangan tersebut.

Rena terkejut bercampur sedih mendengar hal itu namun akhirnya mereka berdua tertawa saat ia tahu sedang dikerjai, Rencananya film tersebut akan rilis pada musim panas kemarin bersamaan dengan Miyazaki's The Wind Rises namun hal itu ditunda hingga akhir November .


06 Dec 2013
Source : Mantan-Web
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih