Acara jabat tangan AKB48 di yokohama Stadium pada 21 Desember kemarin telah diumumkan judul untuk Album AKB48 ke-5 yaitu 'Tsugi no Ashiato'.


Album ke lima AKB48 segera dirilis

Album ini segera dirilis pada tanggal 22 Januari 2014, untuk cover album telah diungkap sebagai promosi dan anggota generasi ke-14 Kojima Mako akan tampil untuk pertama kalinya dalam Senbatsu.

Album ini akan terdapat 15 lagu baru yang dikemas dalam 4 edisi yaitu Limited Edition Type A [2CD + 1DVD], Reguler Edition Type A [2CD], Type B [2CD] dan Theater Edition [1CD].

Yokoyama Yui mengungkapkan perasaannya bahwa ini adalah kombinasi yang menarik diluar batas grup setelah beberapa unit song diumumkan.

Unit Song tersebut adalah lagu 'Boy Hunt no Houhou Oshiemasu' yang menampilkan 4 member dari 48 groups yakni 'AKB48 Shimazaki Haruka, SKE48 Kizaki Yuria, NMB48/AKB48 Yaguroa Fuuko dan HKT48 Sashihara Rino.

DVD dengan durasi sekitar 90 menit akan terdapat pada Limited Edition Type A, yang berisi semua rekaman 'air handshake event' 257 member di mana fans dapat mengalami seolah-olah mereka menghadiri acara jabat tangan .

Intinya kalimat yang tepat untuk mengungkapkan album ini agar mudah diingat adalah 'jejak kaki kami di depan kita'.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih