SKE48 Azuma Rion ditemani oleh Furuhata Nao memperingati hari jadi SKE48 Cafe & Shop yang pertama, setelah kinerja teater selesai, mereka mengenakan kostum seragam SKE48 lalu menjadi pelayan di Kafe.

SKE48 Azuma Rion ditemani oleh Furuhata Nao melayani sekaligus menjadi koki di SKE48 Cafe sebagai bentuk partisipasi hari jadi SKE48 Cafe 7 Shop yang pertama yang jatuh pada tanggal 09 Desmber

Mereka memperingati hari jadi SKE48 Cafe & Shop yang pertama kalinya, setelah kinerja teater selesai, mereka juga mengenakan kostum seragam SKE48 lalu menjadi pelayan di Kafe.

Mereka mendapatkan banyak permintaan tanda tangan, mereka mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya melayani sepenuh hati di kafe kemudian ucapan Selamat Datang dan sampai berjumpa lagi menjadi kalimat andalan selama melayani.




08 Dec 2013
Source : Asahi Shimbun
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih