SKE48 Suga Nanako Team E dan SKE48 Kenkyuusei generasi 6 Azuki Yano mengumumkan kelulusannya dari group yang telah membesarkan namanya sebagai bentuk ketertarikan mereka pada hal yang lain.

SKE48 Suga Nanako Team E dan SKE48 Kenkyuusei generasi 6 Azuki Yano mengumumkan kelulusannya dari group yang telah membesarkan namanya sebagai bentuk ketertarikan mereka pada hal yang lain.


Pengumuman ini dibuat saat kinerja teater Sakae-Nagoya pada tanggal 7 Desember kemarin, Suga Nanako berencana untuk lebih fokus kepada pendidikannya, dia adalah anggota yang terkenal dengan kepandaianya membuat Robot, wajar jika hal itu ia ungkap sebagai alasan kelulusannnya

Sedangkan Azuki Yano juga mengumumkan kelulusannya tepat dihari yang sama dengan alasan yang sama, ia ingin lebih berkonsentrasi dalam pendidikan.


Penampilan terakhir Suga Nanako akan berlangsung pada tanggal 22 Desember kinerja theater team E 'Boku no Taiyou'. Dan aktivitas terakhir Nanako bersama SKE48 adalah pertemuan jabat tangan yang akan dilakukan di Chiba Makuhari Messe pada tanggal 23 Februari 2014, untuk penampilan terkahir Azuki Yano akan berlangsung pada tanggal 23 Desember kinerja theater Kenkyuusei 'Aitakatta'.

Pernyataan SKE48 Suga Nanako:

"Saya, Suga Nanako, akan berhenti dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir bulan ini. Ini adalah pengumuman yang sangat tiba-tiba dan aku minta maaf tentang hal ini, tapi! karena aku akan memasuki tahun ketiga di SMA maka dari sekarang saya ingin belajar dengan sungguh-sungguh, maka saya membuat keputusan ini. "

"Dari awal bergabung hingga tiga tahun di SKE48 telah banyak orang yang bersorak untuk saya, banyak anggota, staf, keluarga yang mendukung, sehingga saya bisa melanjutkan kegiatan sampai sekarang"Terima kasih."

"Saya ingin melanjutkan dengan seluruh kekuatan saya sampai akhir, jadi harap mendukung saya."

Pernyataan kenkyuusei Azuki Yano:

"Saya member Kenkyuusei generasi ke-6 Yano Azuki memutuskan untuk berhenti dari kegiatan saya di SKE48 pada akhir Desember. keputusan ini dibuat karena ingin lebih fokus pada pendidikan saya. Selama menjalani aktifitas, saya menemukan banyak halangan."

"Namun demikian, selama kegiatan ini ada banyak kesempatan di mana saya bisa menjalani dengan pekerjaan yang selalu saya inginkan dan membuat saya menjadi lebih kuat. Mulai sekarang, saya ingin melakukan banyak hal di masa depan dan akan terus maju ke depan dengan cara yang saya yakini.

"Saya menyesal bahwa ini adalah suatu pengumuman tiba-tiba. Terima kasih kepada semua fans yang telah mendukung, Saya ingin menghargai waktu yang tersisa dan ingin bekerja dengan usaha yang lebih dari sebelumnya."


08 Dec 2013
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih