Kojima haruna gravure - 1

Kojima haruna gravure - 2Kojima haruna gravure - 3Kojima haruna gravure - 4

Kojima haruna gravure - 5Kojima haruna bugilKojima haruna lulus dan menikah

AKB48 Kojima Haruna telah melakukan peluncuran photobook berjudul "Kojiharu" dengan harga ¥ 1.200' pada tanggal 24 Desember di komplek pertokoan Subnade Shinjuku Tokyo.


Foto-foto diambil di sekitar daerah Okinawa Pulau Ishigaki dengan tema Gravure dan Lingerie, ia berkomentar saat perilisan tersebut bahwa sebetulnya tidak ada rencana untuk menerbitkannya sekarang.

"Dalam suasana Natal aku ingin muncul dengan kostum Santa, photobook ini berisikan diriku yang berusia 25 tahun!"
"Aku ingin minum bir di Okinawa pada saat siang hari dalam waktu istirahat jadi.. anda akan melihat wajah saya sedikit memerah di dalam foto-foto tersebut"

Tahun 2013 adalah tahun di mana anggota awal AKB48 Shinoda Mariko dan Itano Tomomi lulus tapi Haruna Kojima berfikir untuk meluncurkan Photobook sebagai perasaan rindu pada penggemar akan kehadiran dirinya dengan antusias dia juga mengatakan bahwa tahun depan ia ingin belajar bahasa Inggris.


Apakah ungkapan dari Haruna kojima tentang peluncuran buku foto dan belajar bahasa Inggris adalah sebuh petunjuk bahwa dirinya segera lulus tahun depan?


Source : mynavi | jiji
Video : Tokyo mx
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih