Anggota idola populer JKT48 kembali mengunjungi Jepang 

Mereka datang dalam aksi liburan sekaligus untuk syuting promosi pariwisata daerah-daerah vital di Jepang terutama Sapporo untuk diperkenalkan kepada khalayak umum khususnya warga Indonesia yang ingin berlibur ke Jepang.

Kehadiran mereka juga diliput oleh stasiun televisi NHK dalam berita nasional dan dihari terakhir, mereka mengunjungi Sapporo yang terkenal dengan festival ukiran es yang diadakan setiap tahun.

Mereka juga mengunjungi kantor walikota Sapporo dengan perwakilan 3 anggota yaitu Kapten tim J Devi kinal Putri, Jessica Vania dan Cindy Yufia, mereka disambut dengan ramah, langsung oleh bapak walikota Sapporo Fumio Ueda untuk berbincang-bincang.

Kinal, Jeje, Cigull & Yupi di Hokkaido

Promosi pariwisata ini dimulai pada tanggal 12, para anggota berkeliling di sekitar Sapporo Clock Tower dan gedung perkantoran pemerintah provinsi dll.


Rencananya video rekaman saat mereka mempromosikan jepang akan dikemas dan dijual bukan hanya di Indonesia tapi juga di thailand, sebetulnya anggota JKT48 yang ke Jepang ada 4 orang namun salah satu anggota Cindy Gula tidak nampak saat mereka menghadiri pertemuan dengan bapak Walikota Sapporo.

Saat mereka bertiga melakukan kunjungan kehormatan bertemu dengan Walikota Fumio Ueda. Mereka mengatakan, "Pemandangan malam kota Sapporo seperti lautan perhiasan. Kami ingin memberitahukan pesona itu ke Jakarta". rencananya Video ini juga akan dipublikasikan di situs resmi JKT48.


Kinal, Jeje & Yupi di Sapporo


Source : HOkaido-np-jp
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Cindy Gulla misah sendiri ke Okinawa jalan2nya. Mungkin ada undangan juga disana kal yah jadi bagi2 tugas deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari sumber terakhir sih ktnya di okinawa cigul syuting untk episode promo lainya...

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih