Mantan anggota AKB48 Nakaya Sayaka untuk pertama kalinya menjadi penyanyi solo untuk lagu pembuka serial anime 'Happiness charge Pretty Cure!'.


Nakaya Sayaka yang memang bercita-cita menjadi pengisi suara untuk anime merasa senang dan menerima tawaran tersebut dengan antusias apalagi salah satu tujuannya itu adalah menjadi pengisi suara untuk salah satu karakter dari anime Pretty Cure.

Nakaya Sayaka mulai mengejar mimpinya untuk berkecimpung dalam dunia anime pada tanggal 26 April 2013 dengan meluncurkan sebuah buku yang berjudul 'Hissenbatsu datta Watashi wo Sukutta 48 no Kotoba ~Yume ni Mukatte~'.

Dirinya juga pernah terlibat dalam mengisi suara untuk karakter Aida Orine dari anime 'AKB0048' saat ia masih menjadi anggota AKB48, baginya hal yang terjadi saat ini adalah kebahagiaan, terutama dapat tumbuh dan berkembang bersama lagu pembuka yang dibebankan kepada dirinya.

Lagu-lagu dalam anime ini direncanakan akan dirilis dalam format CD pada tanggal 5 Maret 2014, artis pengisi suara lainnya seperti Yoshida Hitami akan ikut andil untuk menyanyikan lagu penutup anime tersebut dan rencananya 'Happiness charge Pretty Cure! akan mulai tayang pada tanggal 2 Februari 2014.


Source : MantanWeb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih