FansClub JKT48 akan memanfaatkan momen libur akhir tahun bersama Indosat.


Dilansir dari situs Republika.co.id bahwa Operator dengan 53,8 juta pelanggan ini mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48.

Ke-50 anggota ini mendapat kesempatan untuk makan siang, meet and greet dan berfoto bersama personel JKT48, nonton film terbaru box office serta ditutup dengan makan malam dan nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

Anggota Komunitas FansClub JKT48 terpilih diambil di antara 15.000 orang member komunitas JKT48 nasional, yang diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013. Mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

JKT48 dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat.

Selain itu Haruka Nakagawa akan pulang ke kampung halamannya. 

Ia berangkat dari Jakarta ke Jepang pada 1 Januari 2014. ia dijadwalkan liburan di kampung halamannya selama satu pekan dan kebetulan, ada pekerjaan menunggunya di sana. Jadi, sepertinya lumayan lama.

Haruka Nakagawa membawa oleh-oleh untuk keluarganya di Jepang berupa makanan seperti keripik singkong, sambel dan tempe, pastinya rasa rindu terhadap sanak keluarga sudah mau pecah berhamburan


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih