63th Kohaku Uta Gassen 2012

Grup Idola Populer AKB48, SKE48, NMB48 sepertinya akan mengurangi jumlah pertunjukan saat acara 'The 64th Kohaku Uta Gassen'! yang disiarkan oleh Televisi NHK.


Namun baru-baru ini di umumkan bahwa para peserta kontes menyanyi Merah dan Putih yang masih berusia dibawah 18th tidak diperkenankan untuk melakukan kinerjanya hingga larut malam.

Program ini sebetulnya sudah direncanakan akan berlangsung tidak sampai larut malam, namun karena ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan maka kemungkinan jam pagelaran akan bergeser hingga pukul 22:30 malam waktu Jepang' bahkan bisa lebih dari itu.

Mengingat undang-undang pemerintah yang harus ditaati bahwa para remaja yang bekerja paruh waktu atau remaja dengan profesi artis dilarang keras untuk bekerja lebih dari pukul 22:00 malam, jika pihak-pihak tertentu tidak mematuhi maka akan dikenakan sanksi.

Dengan kondisi seperti ini maka bisa dipastikan para anggota AKB48, SKE48 dan NMB48 yang rata-rata masih berusia dibawah 18 Tahun,....  kali ini harus benar-benar mengalah! atau setidaknya akan menjadi dilema untuk mengurangi jumlah pertunjukan.

AKB48 tahun ini diharapkan setidaknya membawa perwakilan sedikitnya 87 orang di atas panggung dan sial-nya anggota paling banyak dari mereka masih berusia dibawah 18 tahun, jadi'..... saat berita ini diumumkan, para fans khawatir jumlah pertunjukan akan dikurangi.

Secara grup AKB48 dan sister grupnya adalah wajah utama ketika pertunjukan tahun lalu (2012) dengan membawa sekitar 178 anggota berpartisipasi, sehingga acara ini menjadi spektakuler' dan saat ini apa yang akan terjadi...? bagaimana kelanjutannya...? sungguh dilema ketika peraturan perundang-undangan di Jepang sangat ketat.
Ettoday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih