Cara Licik anggota JKT48 Lidya meraih ketenaran!

Judulnya sangat provokatif, menyudutkan bahkan menyesatkan, tapi bagi saya ini adalah fakta!

Fakta bahwa Artis Indonesia terkadang memiliki cara murah sekaligus murahan untuk meraih ketenaran.
Fakta bahwa sesuatu yang tidak biasa atau extream yang sangat terkenal dikalangan artis Indonesia untuk meraih ketenaran entah itu memang disengaja atau hanya memanfaatkan ketidak sengajaan menjadi buah manis kepopuleran.

Semua fans JKT48 pasti sudah pernah dengar kasus yang dialami Lidya terkait mengacuhkan jabat tangan seorang fans yang sangat merindukan idolanya ketika acara HS hanya karena tangan fans basah oleh guyuran air hujan!


Fans teraniaya tersebut melampiaskan kekesalannya melalui Twitter, yang menimbulkan reaksi serius dari banyak fans. Dalam akun twitter Lidya, ia menuliskan
“kalo diantara seribu orang hanya terjadi sama satu orang, apa satu orang itu gak coba introspeksi juga? sebab akibat :)”

Seperti dilansir dari HAI, Lidya tidak ingin ambil pusing dan membiarkan semuanya mengalir seperti air, pertanyaannya mau mengalir kearah mana air tersebut?


Meski mengaku sempat down, dia percaya bahwa semua akan kembali seperti sedia kala dan pada kenyataannya tingkat ketenaran JKT48 sudah mulai seperti AKB48 begitupun dengan para anggotanya serta para fansnya.

Seiring perjalaanan waktu para anggota yang diam-diam memiliki sifat angkuh pasti akan tersingkir dari tubuh Grup48 dan kehidupannya setelah itu akan biasa-biasa saja sebaliknya bagi anggota idola48 yang memiliki sifat pendiam dan rendah hati kedepannya akan jauh lebih sukses karena hal itu telah dibuktikan oleh kehadiran Maeda Atsuko. "believe it or not"


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Bagi saya sih wajar aja. Harusnya sih fans itu mengeringkan tangannha dulu. Apa si fans gak punya kesopanan? Bukankah saat kita berjabat tangan, tangan kita harus bersih. Orang sopan umumnya menggosokan tangannya terlebih dahulu ke baju, barulah berjabat tangan dengan orang lain.. Bukannya apa, ya itu orang harusnya sadar juga ya. Kan gak mungkin setelah berjabat tangan, si Lidya langsung menyeka tangannya (agar fans lain yang HS dengan dia tidak kena basah juga) di depan orang2, yang ada justru dia dikira sombong, sok2an menyeka tangan setelah berjabat tangan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.. kejadian seperti itu kadang memang sensitif tapi ya sudahlah.. toh kejadiannya sudah lama berlalu... berdoaa ja smga semua fans JKT48 ga terlalu sensitif :d

      bisa berfikir dewasa dlam menyingkapi masalah!!! :-s

      Hapus
    2. Kenapa gak si lidya bilang "kok basah?" apa gimana gitu. Kan jd salah faham.

      Hapus
    3. nah itu dia.. aq juga sempet mikir gitu tadinya... tpi mungkin si lidya reflek aja kali ya.. jadi ya gitu deh... :-s

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih