Pada tanggal 31 Desember 2013 dimulai pukul 19:30 (waktu China) sekitar 30 Anggota SNH48 akan memeriahkan perayaan malam tahun baru di Dragon TV.


SNH48 bersama artis-artis terkenal lain akan bernyanyi bersama satu panggung, ini adalah pertunjukan pertama SNH48 sebagai tamu pada perayaan malam pergantian tahun.

Tiga puluh dua anggota SNH48 akan melakukan misi khusus untuk single baru "Koisuru Fortune Cookie" sebagai bintang tamu pembuka acara dari rangkaian pesta dan selanjutnya terus mengisi kemeriahan hingga kembang api meletus tanda pergantian tahun telah terjadi.

Acara dari DragonTV tersebut berjudul "Konser Malam tahun baru penuh impian" yang disiarkan secara langsung


Acara demi acara ini akan dibagi dalam 4 segmen yaitu "Pemuda, cinta, mimpi, dan berlayar" yang jika disatukan akan mengingatkan kita pada para remaja (pemuda-pemudi) dengan harapan baru untuk menemukan impian cinta dan berlayar mengarungi kehidupan yang bahagia.


Source : Ent-QQ
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih