AKB48 Yuko Oshima ketenarannya kini sudah tidak ada yang menandingi, hal yang membuat ia menjadi depresi! 

Semua dimulai dari perbincangan para fans bahwa Yuko Oshima kini mulai turun kualitasnya sebagai Idola, aktingnya dalam sebuah drama yang ia bintangi terlihat buruk.

Fisiknya yang mulai lemah terlihat dari garis wajah yang kusam saat pertemuan jabat tangan tanda bahwa ia terlalu banyak bekerja dan kurangnya istirahat, fans menjadi khawatir.

Yuko Oshima juga mulai sering absen dari kinerja teater AKB48, bahkan menurut para fans wajahnya kini jarang sekali terlihat segar, tampak pucat dan jelek...." apakah ini pertanda bahwa hari-hari ketenaran dirinya mulai pudar seiring rekan-rekannya yang sudah lebih dulu lulus

Mengingat dirinya kini adalah anggota terpopuler dan sudah tidak ada saingan lagi, bahkan beberapa bulan lalu ia pernah mengatakan bahwa dirinya sudah mulai merasa ingin lulus dari AKB48 dan mungkin menikah!.

Source : ettoday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih