Menurut blog resmi AKB48 (10/12/13) anggota SKE48 Draft Team KII Suzuki Nene yang mendapat tempat diurutan ke-3 menolak pencalonannya. 

Pengumuman ini dijelaskan melalui akun resmi AKB48 dan SKE48.
hingga kini masih belum jelas alasan pengunduran diri Suzuki Nene dalam pencalonan tersebut, dan ini adalah yang pertama kalinya calon anggota menolak untuk diikutsertakan, sehingga secara otomatis nama dirinya akan dihapus dalam daftar.

Sebagai bentuk melestarikan kepopuleran AKB48 maka dibentuklah 'AKB48 Draft Kaigi' 

Dimana dalam sejarah AKB48 untuk pertama kalinya pemilihan anggota baru melalui sistem Draft,  akan dipilih langsung oleh para kapten dari setiap grup setelah didiskusikan oleh berbagai pihak terkait.

Sistem baru tersebut bukan hanya dalam pemilihan anggota baru melainkan juga untuk sistem persaingan antar tim yang akan dimulai pada Januari 2014, seluruh tim dalam Group akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk mencapai tingkat dukungan tertinggi serta statistik kinerja teater layaknya pertandingan bisbol profesional.


Source : Oricon | Mynavi-JP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih