Delima (デリマ), Pilong (ピロン)
Birth Info
Birthdate October 25, 1997
Birthplace Bogor, Indonesia
Bloodtype B
Current Age 16 years old
Sizes
Height 158cm
Professional Info
Agency AKS
Social Networks Google+ /Twitter
Idol Career Info
Group JKT48
Team Team J
Debuted September, 2011 /1st Generation


Catchphrase
Menghiburmu dengan senyum semanis madu. Namaku Delima
(Cheer you with a smile as sweet as honey. My name is Delima)

Favorite Colors:
Purple
Favorite Animals:
Cat, Chicken
Favorite Food:
Fried Rice, Strawberry
Favorite Sport: Swimming
Hobby and Likes: Hang out, Hello Kitty

Team History JKT48 
Research Students → Team J Joined JKT48 as a Research Student on November, 2011 Promoted to Team J on December 23, 2012

Biography
Pilong adalah singkatan dari "Pipi Bolong" (Perforated Cheek) Sangat pintar meniru logat Madura dan dia juga ternyata sahabat masa kecil Team KIII Nadila Cindi Wantari

Bagi Delima Rizky, dunia televisi dan hiburan Indonesia sudah tidak asing lagi baginya, karena semenjak masih kecil sebelum bergabung di JKT48, ia pernah mendapatkan peran sebagai figuran di sinetron-sinetron yang ditayangkan oleh MNCTV, contohnya "Ronaldowati".

Selain mempunyai pengalaman akting, sewaktu kecilnya Delima Rizky juga pernah menjadi bintang iklan "Mie Sedap" dan juga iklan minuman serbuk "Jas-Jus" bersama dengan Agnes Monica.

Masa-masa awal di JKT48 Melalui video perkenalan resminya, Delima mengaku dirinya tidak pandai bersosialisasi dan tidak mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Pada awal-awal JKT48 berdiri ia dikenal sebagai member yang keberadaannya suka menghilang dan muncul dengan tiba-tiba. Akibatnya kesan pertama yang ditangkap oleh para fans adalah sombong, dan hal itu sempat membuatnya dicerca oleh para haters di akun Google+ nya.

Pada pertengahan tahun 2012, Delima sempat menghilang dari publik selama dua minggu, dan membuatnya tak dapat mengikuti Mega Konser JKT48 yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada 17 Juli 2012.

Rumor beredar bahwa dia di-bully oleh kakak kelasnya, dan kabarnya twitter milik orang yang bersangkutan dibanjiri oleh ribuan fans.

Namun, dari pihak JKT48 Operational Team sendiri memberikan alasan hilangnya Delima bahwa ia ingin konsentrasi sekolah dahulu.

Tidak jelas diketahui sampai sekarang, yang mana cerita yang benar. Terlepas dari berbagai kontroversi itu, setelah beberapa lama pada akhirnya Delima kembali eksis di hadapan publik dan membuat para fans menjadi tenang kembali.

Popularitas

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih