Sebuah acara jamuan makan malam Perdana Menteri Shinzo Abe bersama delegasi KTT ASEAN tanggal 14 Desember lalu di sebuah hotel bintang 5 Tokyo telah didominasi oleh penanpilan AKB48 dan EXILE sebagai pelengkap hiburan.


Delegasi Korea Utara merasa senang melihat penampilan grup Idola populer AKB48 saat membawakan Koisuru Fortune Cokies, lalu kabarnya perwakilan dari Korea Utara menuliskan banyak hal tentang mereka di Internet.

Ditulis tentang sesuatu yang mengacu pada banyaknya perempuan untuk menghibur orang-orang diposisi tinggi, bahkan menginginkan mereka menghibur para eksekutif pemerintah di Korea Utara.

Tidak jelas apakah ini sindiran halus bahwa budaya Jpop telah merusak atau apakah ini sindiran bahwa para gadis-gadis di AKB48 diibaratkan seperti gadis malam penghibur atau memang ini benar-benar ungkapan suka cita.

Namun beberapa surat kabar ikut memberitakan"
"Silakan menari bersama bagi orang-orang yang mengerti!". Setelah budaya tradisional Jepang diperkenalkan secara langsung, lalu AKB48 muncul sebagai pelengkap atas kejayaan J-POP, dengan senyum ramah Sashihara Rino sebagai center dalam "Koisuru Fortune Cookie, Saya senang melihat pejabat internasional menikmati tarian itu. (Sankei Sports " AKB48 adalah bintang tamu saat jamuan makan malam untuk delegasi ASEAN " 2013/12/14)
"Sekitar 200 orang duta besar dan para pemimpin dari seluruh dunia menghadiri makan malam, mereka diperlihatkan kelompok populer "EXILE (EXILE)" dan "AKB48", Perdana Menteri menyambut para tamu, "Mari kita menikmati hiburan". (Sports Nippon "Makan malam perdana menteri Jepang dihibur oleh grup EXILE dan AKB48 saat acara KTT ASEAN" 2013/12/15 05:06)
Selain itu banyak tanggapan dari orang-orang Jepang di Twitter, antara lain:





Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih