SKE48 Umemoto Madoka dan Shibata Aya

Minggu 22 Desember dua anggota idola populer SKE48 Umemoto Madoka dan Shibata Aya menghadiri sesi jabat tangan di AKB48 Cafe&Shop cabang Taiwan.

Penggemar telah berkumpul sedari pagi di Toko resmi AKB48 Taiwan, beberapa dari mereka membawa papan yang ditulis dalam bahasa Jepang "Selamat Datang" dan tangan semua fans melambai memanggil dengan senyum," Ume-chan!..... Aya-chan!

Mereka juga diliput oleh media lokal dan masuk dalam program MTV "We Love Idol" mereka para penggemar sebelumnya diwajibkan untuk mendaftar untuk mengikuti sesi jabat tangan tersebut.

Acara tersebut diakhiri dengan sesi tanda tangan dalam waktu yang singkat, mereka berdua berharap untuk bisa datang lagi.

Shibata Aya (Team KⅡ):
"Awalnya saya khawatir apakah di Taiwan mereka mengenal saya, tetapi tanpa terasa semua penggemar di taiwan menunjukan jarak yang sangat dekat dan hangat, Selain itu, saya ingin datang kembali dengan segala cara (Aku akan Kembali)" (tertawa)

Umemoto Madoka (Team E):
"Fans banyak yang ingin berbicara dengan kami saat pertemuan jabat tangan berlangsung dan ini pertana kalinya saya ke Taiwan, Saya sangat senang! Saya ingin datang lagi, dengan segala cara apapun!"


Source : Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih