AKB48 Kawaei Rina didaulat untuk membintangi sebuah drama berjudul 'Shark'. 

Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 11 Januari 2014 setiap hari Sabtu pukul 00:50 - 01.20 JST di Nippon TV.

Kawaei Rina sangat antusias dengan drama tersebut karena akan menjadi debut drama Kawaei Rina, ia juga sudah mulai sering berlatih dialog di rumah.

"Aku benar-benar senang karena cita-citaku adalah menjadi artis"

Drama berkisah tentang sebuah band 'Shark' yang memiliki impian untuk bisa diterima pada major label, Kawaei Rina akan berperan sebagai Konno Kaede, teman masa kecil dari tokoh utama drama tersebut yakni Kurata Mizuki yang akan diperankan oleh Hirano Sho dari Kansai Johnny's Jr.

Kawaei Rina menyampaikan kekhawatiran dirinya,
"Biasanya banyak member AKB48 ikut berperan, tapi kali ini aku sendiri dan itu membuatku sedikit gelisah. Tidak ada anggota lain di sekitarku sebab ini debut aku bermain sendiri".
"Ini menyenangkan, meski pengalaman dalam berakting masih sedikit, tapi jika kita menikmatinya semua akan baik-baik saja"

Kawaei Rina juga mengatakan bahwa ini adalah keinginan dirinya untuk menjadi seorang artis dimasa depan'
"Aku ingin menjadi artis yang bisa berperan apa saja baik berperan menjadi orang baik maupun orang jahat, dan Aku ingin seperti Oshima Yuko-san"

Source : Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih