Nishikawa bergabung di AKB48 pada musim semi tahun 2009 sebagai generasi ke-8 Kenkyuusei "Dia melakukan beberapa tindakan ceroboh yang tidak sesuai peraturan di AKB48 Kenkyuusei" dia dipecat pada bulan Juli ditahun yang sama, kini Dia kembali ke industri hiburan setelah 4 tahun berlalu.


Pada tanggal 8 Mei Nishikawa Nanami sebagai generasi kedua anggota Nogizaka46 diperkenalkan kepada penonton selama paruh kedua pertunjukan "16-nin no Principal deux" di Akasaka ACT Theater Tokyo.

Ketika kapten Sakurai Reika memanggilnya untuk naik keatas panggung' Nishikawa tampak gugup, kakinya bergetar dan mengakui bahwa 4 tahun yang lalu adalah keaktifan dirinya di AKB48 Kenkyuusei dengan berbagai kesalahan' kini dirinya berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan, baginya saat-saat itu adalah hal seperti mimpi buruk.

Dia juga menyapa para penggemar dengan ramah kemudian dia mengungkapakan kembali perasaanya bahwa selama di AKB48 dia banyak belajar banyak dalam dunia hiburan dan ketatnya peraturan dalam grup karena itulah ia sangat senang bisa kembali berdiri diatas panggung meski dia merasa tidak ada satupun orang yang percaya bahwa dirinya mampu bertahan di Nogizaka46 tapi dengan tekad yang kuat dia yakin bahwa semua bisa diatasi dengan mentalitas baja.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih