AKB48 Kuramochi Asuka menghadiri pembukaan liga bisbol antara Tokyo Yakult Swallows dan Chiba Lotte Marinir, 18 mei kemarin yang digelar di stadion Jingu! Asuka bersama ayahnya (Kuramochi Akira) yang juga pemain Bisbol Profesional tampil diatas lapangan hijau untuk melempar bola pertama dalam pembukaan liga tersebut.

Mengenakan seragam dengan nomor "80", Kuramochi berdiri di atas gundukan dengan tatapan serius kemudian melemparkan bola ke arah ayahnya, namun lemparannya tidak terlalu bagus melainkan berbelok kearah kiri, sehingga ayahnya harus pergi mengambilnya. toh terlepas dari hasilnya yang tidak terlalu bagus, keduanya mendapat sambutan hangat dari penonton.

Bisbol adalah olahraga permainan yang sangat digandrungi di Jepang, tidak jauh berbeda dengan di Indonesia yang masyarakatnya sangat mencintai olahraga permainan Sepak Bola! begitu ramai buah bibir saking populernya olahraga tersebut.


Setelah upacara pertama pembukaan, Kuramochi membuat komentar,
"Ini adalah keempat kalinya melempar di pitch pertama dan itu bukanlah satu kepuasan. Aku mengacaukannya saat melemparkan bola"

Ketika ayahnya mendengar komentar anaknya yang pesimis' dengan pembelaan ayahnya berkata;
"setuju! bolanya benar-benar tidak bisa diajak kompromi sepertinya! (sambil tertawa)
kemudian melanjutkan;
"Kami akan menghadiri upacara ini beberapa kali, saya akan membuat dia berlatih dengan cukup. karena aku yakin dia memiliki faktor gen ...!!mungkin beberapa" (sambil tertawa kepada pers)

Kuramochi juga berkomentar tentang Senbatsu Sousenkyo 2013 mendatang
"Perasaan saya selalu (setinggi) home run. Saya ingin masuk sebagai peringkat tertinggi, setinggi mungkin dengan kemampuan saya"

Pembukaan ini adalah salah satu hadiah untuk memenangkan “AKB no Gachiuma 2 Revenge” sebuah kompetisi untuk operator pacuan kuda G1. sebagai tambahan hadiah selain debut solo single "Itsumo Soba ni" yang dirilis 29 Mei mendatang.

=======
sum;oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih