Mantan anggota AKB48 Nakaya Sayaka mengadakan acara rilis untuk bukunya "Hisenbatsu datta Watashi wo Sukutta 48 no Kotoba" 30 April yg dihadiri oleh 400 penggemar. Nakaya lulus dari kelompok pada bulan Maret untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi, meski terkendala dia tetap bertekad.

Hari ini adalah penampilan publik pertamanya setelah dia lulus, saat dia menghadiri acara ia mengungkapkan kondisi pikirannya saat ini.
"Sementara mengatasi kegagalan audisi, saya ingin mempertimbangkan apakah saya harus bergabung dalam agency untuk menjadi penyanyi atau saya harus mengikuti sekolah pelatihan."



Karena dia saat ini bukan milik agency apapun, dia memperkenalkan dirinya, mengatakan, "Saya hanya orang biasa, sedang bekerja disebuah restoran sebagai pekerja paruh waktu"

Mengenai karir masa depannya sebagai penyanyi ia juga mengatan "Mumpung saya masih muda, saya ingin belajar banyak hal untuk menyerap pengetahuan yg lebih, tapi akhirnya, saya ingin menjadi seorang penyanyi profesional dengan karir yang panjang sehingga bisa memiliki peran reguler dalam sesuatu yg besar seperti 'Sazae-san' atau 'Doraemon'. "

Nakaya juga berbicara tentang "Senbatsu General election 5th" yang diselenggarakan pada tanggal 8 Juni di Stadion Nissan. Meskipun Nakaya memenuhi syarat untuk berdiri sebagai kandidat, dia menolak untuk ikut serta karena baginya ini adalah pertama kalinya untuk melihat langsung acara yang sedang berlangsung nanti dia juga berharap jika para member-member baru mampu masuk dalam peringkat tinggi maka ia sangat senang sekali bahwa misteri selama ini telah terjawab"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih