HKT48 Sashihara Rino akan memproduseri debut solo member SKE48 Matsumura Kaori yang mendapat penghargaan “lifetime honorary Kenkyuusei” Pengumuman ini dibuat oleh Sashihara sendiri sebagai MC selama siaran langsung variety show larut malam “AKB video center”

Menurut Sashihara, ia menerima pesan dari Akimoto Yasushi yang mengatakan bahwa dirinya akan terlibat dalam bisnis. yaitu mengolah member SKE48 Matsumura Kaori dalam pembuatan debut solonya, mulai dari aransemen, penulisan lirik bahkan dalam mempromosikan pesona Kaori

Keterlibatan dirinya bukanlah sekedar keinginan Mr.Aki-P melainkan juga karena Sashihara sudah memiliki pengalaman mumpuni dalam hal seperti itu, terbukti atas keterlibatannya untuk membuat sebuah program “Dai 1-kai Yubi Matsuri ~Idol Rinji Soukai~” dengan bintang tamu 10 idola Jepang seperti Momoiro Clover Z, Idoling!, Dan Nogizaka46 dll pada bulan Juni tahun lalu.

Setelah siaran live dari “AKB video center” Sashihara menulis di Google+ nya"
"Ini akan menjadi lagu yang sangat berharga untuk Matsumura dan fans-nya, jadi saya akan berusaha sekuat tenaga! Saya benar-benar harus melakukan yang terbaik.

"Ngomong-omong, butuh waktu 5 menit untuk memutuskan hal ini sebelum siaran berlangsung. Saya berharap semua orang bisa melihat bagaimana kita semua panik di belakang layar ...! (tertawa) "

Matsumura juga menulis di Google+ nya,
"Sepertinya ada berbagai pendapat, tapi saya sangat senang secara pribadi. Saya bisa masuk dalam berita, berkat Sashihara-san. No.4 (dalam pemilihan umum) luar biasa"

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, debut Matsumura akan berada di bawah label indie misterius yang disebut "Nishiki Dori Record" 1.000 kopi akan dirilis. (ketika 1.000 kopy sudah habis terjual akan ada tambahan salinan). Good Job sashihara-san!

Sum:oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. waw mantap sashihara, walau d pndah k HKT48, bkn brarti hrus ptus d situ, mngkin d situlah kmu bsa menemukn kehidupanmu yg sebenarnya, keep going sashihara....trus gass ngebuuuuut...:)

    BalasHapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih